Dimasa pandemi, Capaian pembangunan di Sumedang terbaik di Jawa Barat

Rabu 30-03-2022,19:20 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com - Kabupaten Sumedang meraih Terbaik Pertama Perencanaan dan Capaian Pembangunan Daerah tingkat Provinsi Jawa Barat.

Penghargaan diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir pada acara Musrenbang Provinsi Jawa Barat yang digelar Bappeda Provinsi Jawa Barat di Trans Luxury Hotel Bandung, Rabu (30/3 2022).

\"Alhamdulillah Kabupaten Sumedang kembali mendapat penghargaan tingkat Provinsi Jawa Barat. Kali ini terbaik ke-1 se-Provinsi untuk penyusunan dokumen RKPD,\" ujarnya.

Bupati berharap raihan prestasi itu dapat memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang agar lebih berkualitas dalam penyusunan perencanaan sebagai awal yang menentukan dalam langkah-langkah ke depan.

\"Semoga penghargaan ini dapat memberikan motivasi bagi Pemda Kabupaten Sumedang agar perencanaannya lebih berkualitas,\" tuturnya.

Dengan perencanaan yang berkualitas, lanjut Bupati, akan mendukung pencapaian target-target dalam mewujudkan Visi Misi Sumedang Simpati

\"Tahapan-tahapan perencanaan dilalui dengan sebaik mungkin sehingga Visi Sumedang Simpati yakni sejahtera masyarakatnya, agamis akhlaknya, maju daerahnya, profesional aparaturnya, dan kreatif ekonominya pada Tahun 2023 dapat terwujud,\" ujarnya.

Tags :
Kategori :

Terkait