Sambut Ramadan, Syntax Corporation Rayakan Munggahan dan Hari Perusahaan

Senin 04-04-2022,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Syntax Corporation melaksanakan hari perusahaan dan Munggahan dalam rangka menyambut Ramadan. Keduanya dilakukan secara bersamaan di Griya Hidroponik Cirebon, Kamis (31/3).

 

***

 

MUNGGAHAN merupakan agenda tahunan Syntax di bawah naungan PT Muda Kaya Mendunia itu. Kesempatan kemarin Ustaz Jafar Shodiq mengisi ceramah kepada seluruh tim Syntax yang hadir. Termasuk Presiden Komisaris Syntax Corporation Indonesia, Dr Taufik Ridwan MHum.

 

Sementara Company Day rutin dilakukan setiap bulan. Yaitu evaluasi pencapaian tim selama sebulan berjalan. Serta membahas program dan strategi yang akan dilakukan.

2

 

Ramadan tahun ini Syntax terus berevolusi, menciptakan sesuatu yang berbeda. Seperti melalui program Manusia Syntax, yaitu penelitian yang dilakukan tim Syntax dan akan mendapatkan dana hibah melalui penelitian tersebut.

 

BACA JUGA:

 

 

Kemudian tim penakluk Google, agar tidak terus bergantung Google Ads (periklanan online Google). “Segala produk maya yang dibuat tim ini ditargetkan memuncaki search engine google, melalui search engine optimization (SEO),” tutur Taufik Ridwan kemarin.

 

Tags :
Kategori :

Terkait