Jokowi 3 Periode Heboh Diperbincangkan, KSP Moeldoko: Saya Katakan Sekali Lagi, Cukup!

Rabu 06-04-2022,15:20 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Isu Jokowi 3 periode dan perpanjangan masa jabatan presiden terus menggelinding. Bahkan kini mulai muncul aksi mahasiswa menyatakan penolakan.

Atas wacana Jokowi 3 periode, Kepala Kantor Staf Presiden (KSP), Moeldoko menegaskan, wacana tersebut sudah tidak perlu lagi dibahas. Sebab, presiden sudah berulangkali menjawab.

\"Jangan lagi membahas 3 periode lah. Presiden Jokowi sudah tegas mengatakan itu (taat konstitusi),\" kata Moeldoko, dalam konferensi pers virtual KSP yang diikuti radarcirebon.com, Rabu (6/4/2022).

Moeldoko menegaskan, pemerintah sekarang sedang fokus memikirkan pandemi yang belum selesai. Kemudian memikirkan risiko perang Ukraina dan Rusia yang berdampak pada Indonesa.

Baca juga:

\"Jangan berputar-putar bicara yang tidak berproduktif. Presiden sudah jelas mengatakan. Saya katakan sekali lagi, cukup!\" tegas Moeldoko.

Moeldoko menambahkan, pertanyaan 3 periode sebenarnya tidak tepat ditanyakan kepada pemerintah maupun presiden.

2

Sebab, wacana tersebut tidak muncul dari pemerintah. Melainkan berasal dari DPR. Sehingga seharusnya pertanyaan itu, disampaikan kepada DPR RI.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait