LPM Karya Mulya Tebar Kebaikan

Kamis 07-04-2022,09:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Sukses dengan program peningkatan gizi balita, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Karya Mulya, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, kembali membuat program kebaikan di bulan Ramadan. Kemarin (6/4), digelar Gebyar Ramadan Berbagi. Yakni dengan pembagian takjil, Alquran, sarung, dan mukena.

Ketua LMP Karya Mulya, H Muhammad Yani SH menjelaskan, pembagian takjil dilakukan dalam rangka membantu masyarakat yang hendak berbuka puasa.

Di hari perdana kemarin, Yani bersyukur Wakil Walikota Cirebon Hj Eti Herawati bisa hadir langsung di pembukaan.

Program ini dirancang sejak akhir tahun 2021, setelah selesai program gizi balita. “Alhamdulillah bisa terselenggara, dan mendapat dukungan langsung dari Bu Eti Herawati.

BACA JUGA:

LPM Karya Mulya ingin berbagai kebaikan selama di bulan Ramadan,” kata mantan ketua GP Anshor Kota Cirebon tersebut.

Yani mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang menyuport program Gebyar Ramadan. Rencananya, 15 dari 29 musala akan dibantu, dengan pemberian sarung, mukena, dan Alquran. \"Target berbagi takjil 15 kali keliling wilayah Kelurahan Karya Mulya,\" kata Yani.

2

Setiap titik diberikan 100 takjil. Isinya variatif, karena dari donatur. Hingga saat ini, sudah terhimpun delapan donatur.

Berita berlanjut dihalaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait