Waketum DPP Hanura Minta Seluruh Kadernya Berjuang Agar Partainya Bisa Menjadi Peserta Pemilu 2024

Sabtu 09-04-2022,07:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com, JAKARTA – Menghadapi Pemilu 2024, sejumlah partai akan berjuang agar bisa terverifikasi KPU untuk lolos menjadi peserta, salah satunya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura).

Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura Benny Rhamdani mengajak seluruh kader partainya berjuang bersama agar lolos menjadi peserta Pemilu 2024. Menurutnya, persiapan harus benar-benar matang dilakukan baik di tingkat pusat maupun daerah.

Baca juga: Ridwan Kamil Diusung Partai Hanura Maju Pilpres 2024

\"Tim verifikasi faktual DPP Hanura sudah bekerja sejak Maret. Kerja-kerja yang harus dilakukan dari Maret hingga Juni adalah melakukan persiapan seluruh persyaratan kepesertaan Pemilu 2024,\" ujar Benny pada rapat bersama tim verifikasi dengan seluruh DPD dan DPC Partai Hanura di Jakarta, Jumat 8 April 2022.

Benny optimistis Partai Hanura akan lolos menjadi peserta Pemilu 2024, setelah melihat kerja keras yang dilakukna seluruh kader selama ini.

\"Saudara-saudara adalah garis terdepan yang akan menentukan Hanura lolos atau tidak dalam verifikasi partai yang akan dilakukan nanti,\" ucapnya.

Tags :
Kategori :

Terkait