Demo 11 April 2022 Dibongkar, Ada yang Janggal, Poster Jokowi Mundur Disebut Hoax

Sabtu 09-04-2022,07:15 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Demo 11 April 2022 diduga ada yang mengondisikan. Kejanggalan aksi serentak menuntut Presiden Joko Widodo (Jokowi) mundur pun dibongkar.

Politisi PDIP, Adian Napitupulu menyatakan, isi poster yang beredar di media sosial terkait Demo 11 April 2022, sudah dinyatakan sebagai hoax.

Pasalnya, mahasiswa yang berencana melaksanakan aksi demo tersebut belum mengeluarkan poster atau flyer apapun. Poster itu, hanya mengatasnamakan mahasiswa.

“Nah lho…. lalu tuntutan Jokowi mundur itu tuntutan siapa dong? Lalu yang membuat poster hoax itu siapa dong?” kata Adian, dalam keterangan tertulis.

Baca juga:

Dia juga mempertanyakan, mengapa Presiden Jokowi yang dijadikan sasaran terkait demo 3 periode masa jabatan dan penundaan pemilu.

Pasalnya, wacana itu justru digaungkan bukan oleh Presiden Jokowi, melainkan beberapa ketua partai dan sebuah lembaga survei.

2

Menurut Adian, isu ini sudah bergeser di media sosial. Dari demo menolak presiden 3 periode dan penundaan pemilu menjadi pelengseran Jokowi sebagai presiden.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait