Deklarasi Ridwan Kamil Presiden di Garut, Digagas Kalangan Petani, Pemuda hingga Tokoh Pendidikan

Minggu 10-04-2022,22:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com, GARUT – Deklarasi Ridwan Kamil presiden digelar di Kabupaten Garut. Digagas oleh sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Garut dari berbagai kalangan.

Deklarasi yang diikuti kalangan petani, pemuda hingga tokoh pendidikan ini mendukung Ridwan Kamil sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Tidak hanya itu, selain deklarasi Ridwan Kamil Presiden 2024 itu, dilakukan juga pembentukan Pengurus Kabupaten Garut Gerakan Nasional Indonesia Juara.

\"Kita mendukung Putra daerah Jawa Barat untuk melanglang ke RI-1 (Presiden, red). Sosok beliau (Ridwan Kamil) merupakan putra terbaik Jawa Barat yang mana dari segi kepribadian, kedekatan, guyonan dalam Kesundaan, termasuk intelektualnya juga diakui dunia sebagai orang yang kreatif dan inovatif,\" kata Sekertaris Jenderal Gerakan Nasional Indonesia Juara, Suhara Iskandar.

Baca juga:

Untuk itu kata Suhara, dirinya sebagai masyarakat Jawa Barat termasuk para tokoh di Kabupaten Garut merasa bangga dengan kepemimpinan Ridwan Kamil.

\"Saat ini kita telah membentuk kepengurusan di Kabupaten Garut, dukungan sudah terlihat dari daerah Garut wilayah selatan, tengah, hingga utara,\" katanya.

2

Dukungan terhadap Ridwan Kamil itu kata Suhara, semata-mata demi mewujudkan Indonesia ke arah lebih baik, maju, sejahtera dan juara hingga di level internasional.

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait