Beli New Honda Genio dan Vario 160 Dapat Jaket Eksklusif

Selasa 12-04-2022,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON – PT Daya Adicipta Motora (DAM) bersama seluruh jaringan diler Honda di Jawa Barat menghadirkan program special gift. Pembelian selama April 2022 bisa mendapatkan jaket eksklusif khusus pembelian Honda Genio Series dan Vario 160 Series.

Program ini tersedia di seluruh jaringan diler Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat selama persediaan masih ada, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, khusus konsumen yang membeli Honda Genio dan Honda Vario 160 Series pada bulan April, berkesempatan mendapatkan jaket eksklusif dari Honda.

Program special gift jaket eksklusif ini dapat melengkapi gaya hidup pengendara agar selalu menggunakan jaket ketika mengendarai sepeda motor untuk selalu cari aman.

BACA JUGA:

\"New Honda Genio baru saja diluncurkan pada Maret lalu. Hadir dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

Honda Vario 160 merupakan motor skutik premium sporti berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendaranya,\" tutur dia.

2

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait