Pelaku Pengeroyokan Ade Armando Ditangkap, Baru 2 dari 6 Orang

Selasa 12-04-2022,17:20 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Pelaku pengeroyokan Ade Armando diatangkap. Ada dua orang yang sudah diamankan dari 6 terduga pelaku lainnya.

Kedua pelaku pengeroyokan Ade Armando yang sudah ditangkap yakni berinisial MB dan K. Mereka disebutkan sedang dalam perjalanan ke Polda Metro Jaya.

Sementara pelaku pengeroyokan Ade Armando lainnya berinisial AP, AM, AL, dan DUH. Namun, belum diketahui apakah dari dua orang yang sudah ditangkap masih ada penambahan lagi.

Di sisi lain, Ade Armando yang merupakan dosen Universitas Indonesia (UI) dikabarkan mengalami pendarahan otak akibat pengeroyokan tersebut.

Baca juga:

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menjenguk pegiat media sosial Ade Armando yang tengah menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Ditemani ajudannya, Fadil yang mengenakan pakaian dinas tiba di RS Siloam sekitar pukul 13.10 WIB. Usai menjenguk, Fadil menjelaskan kondisi dari Ade Armando semakin membaik.

2

\"Baik-baik saja, sudah semakin membaik ya. Dia sehat,\" kata Fadil kepada wartawan, seperti dilansir PMJ News, Selasa (12/4/2022).

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait