Grand Opening sambil Berbagi Rezeki, Omavi Fashion Tawarkan Busana Wanita Kekinian

Rabu 13-04-2022,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Ramadan adalah bulan baik. Maka tak salah jika bulan ini dijadikan momentum oleh banyak pihak untuk memilih hari baik. Salah satunya oleh Omavi Fashion yang memilih membuka gerai butiknya di bulan Ramadan.

Ya, anak muda Cirebon bakal dimanjakan dengan banyak tren fashion baru yang akan menjadi andalan Omavi Fashion. Butik ini nantinya akan secara khusus menjual busana dan pakaian yang dikhususkan untuk kaum hawa.

Kemarin, Grand Opening Omavi Fashion sudah dilaksanakan. Dalam kegiatan tersebut Omavi Fashion berbagi rezeki dengan membagikan takjil gratis dan buka puasa bersama.

Owner Omavi Fashion, Neng Sri Rahayu mengatakan, brand-brand baru dari fashion akan dihadirkan dibutik tersebut. Pilihannya pun banyak dari mulai onesheet, blazer, jeans dan pakaian lainnya.

BACA JUGA:

“Omavi akan menjadi tren setter busana dan pakaian anak muda terbaru, stok kita selalu uptodate dan diperbaharui setiap minggunya,” ujarnya.

Diterangkannya, harga yang ditawarkan pun sangat bersaing. Bahkan di masa grand opening pun Omavi akan memberikan diskon besar-besaran sampai dengan 50 persen untuk produk busana tertentu.

2

“Butik kita di Jl Tentara Pelajar Nomor 16C Kota Cirebon. Buka setiap hari dan akan ada produk khusus pakaian wanita untuk jelang Idul Fitri,” imbuhnya. (dri/adv)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait