Tunjungan Plaza Kebakaran, Api Masih Terus Membesar

Rabu 13-04-2022,18:40 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, SURABAYA - Tunjungan Plaza kebakaran, Rabu sore, 13, April 2022. Api nampak membakar bagian depan dari mall di Kota Surabaya tersebut.

Informasi yang dihimpun radarcirebon.com, terlihat dari beberapa video yang beredar di media sosial, api membesar dan terlihat dari bagian depan.

Akibat kabaran Mal Tunjungan Plaza 5 tersebut, Jalan Embong Malang ditutup. Petugas pemadam kebakaran tengah berupaya melakukan pemadaman api.

Kebakaran tersebut menarik perhatian warga yang melintas dan berusaha mengabadikan kejadian tersebut. Api nampak membakar bagian eksterior dari mall tersebut.

Baca juga:

Petugas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya sedang mm berusaha melakukan penanganan. Tiga unit Bronto Skylift dikerahkan ke lokasi untuk menjangkau titik api.

Sejauh ini, belum ada keterangan dari pihak terkait termasuk Pemadam Kebakaran, mengenai penyebab munculnya api yang menyebabkan kebakaran cukup besar dan terlihat dari luar.

2

Kabar terbakarnya salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Kota Pahlawan itu beredar di grup WhatsApp Info Kedaruratan.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait