Istri Polisi Minta Maaf Lalu Tutup Akun: Saya Berjanji Tidak Mengulangi Lagi

Minggu 17-04-2022,20:00 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com, JAKARTA – Istri polisi minta maaf setelah nyinyir di media social soal kasus pengeroyokan dosen UI, Ade Armando.

Video istri polisi minta maaf ini sudah beredar luas di media sosial.

Sebelumnya, istri seorang anggota polisi ikut nyinyir dalam kasus penganiayaan dosen Universitas Indonesia (UI), Ade Armando.

Istri polisi yang menggunakan akun Facebook dengan nama New Yenny Romo Wiryo, akhirnya minta maaf. 

Baca juga:

Dalam pernyataan minta maaf yang beredar luas di media sosial, istri polisi itu mengaku bersalah dan tidak akan mengulangi lagi kesalahannya.

\"Assalammualaikum Wr Wb. Yang bertanda tangan di bawah ini nama Yenny Kurniawati tempat tanggal lahir pontianak, 23 Maret 1989, alamat di Jl Budi Utomo Gang Teluk Sahang 1. Yang bertanda tangan di bawah ini suami, nama Muhammad Nasoha, tempat tanggal lahir Plehari 07-11-1986, pangkat Bripka NRP 86111183,” katanya dilansir FIN.co.id.

2

“Dengan ini saya berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang telah saya perbuat. Yaitu membagikan sebuah postingan yang membuat tidak nyaman atau meresahkan khalayak. Dan apabila saya masih tetap melakukan hal tersebut, maka saya bersedia dituntut sesuai hukum yang berlaku. Dengan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Demikian surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar dan kondisi sehat serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun,\" imbuh Yenny.

Tags :
Kategori :

Terkait