Sebelum Ditangkap, Kasat Pol PP Unggah Status WA; Doa Minta Taubat

Senin 18-04-2022,12:40 WIB
Reporter : Iing Casdirin
Editor : Iing Casdirin

Radarcirebon.com, MAKASSAR – Kepala Satpol PP Kota Makassar Muh Iqbal Asnan sudah ditangkap dan ditahan di Polrestabes Makassar.

Iqbal Asnan ditangkap pada Sabtu, (16/4/2022) sore terkait dugaan pembunuhan Petugas Dinas Perhubungan Makassar Najamuddin Sewang yang hingga saat ini masih menyimpan banyak misteri.

Sebelum ditangkap, Iqbal Asnan ternyata sempat mengunggah doa terhindar dari fitnah di story WhatsAppnya pada pukul 12.19 wita.

Dalam unggahannya, ia meminta kebaikan dan memohon ampunan kepada Allah swt.

Berikut unggahannya,

“Ya Allah, sesungguhnya saya meminta kepada-Mu kebaikan-kebaikan, meninggalkan kemungkaran, mencintai orang miskin, Engkau menerima taubatku dan mengampuniku serta merahmatiku, dan jika Engkau menghendaki fitrah pada manusia, maka selamatkan aku darinya dalam keadaan tidak terkena fitnah. Ya Allah, aku mohon kepada-Mu agar dapat mencintai-Mu, mencintai orang-orang yang mencintai-Mu, dan mencintai amal yang dapat mendetatkan diriku kepada cinta-Mu”.

Diketahui, saat ini pihak kepolisian masih terus mendalami kasus ini. Diduga ada sejumlah pihak yang terlibat termasuk ASN Pemkot Makassar. (fajar/ing)

Tags :
Kategori :

Terkait