Denny Siregar Pernah Operasi Jantung, Bisa Kolaps Kena KO Novel Bamukmin

Selasa 19-04-2022,11:25 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, JAKARTA - Denny Siregar ternyata pernah operasi jantung. Bahkan pernah juga dilakukan pemasangan ring beberapa tahun lalu.

Salah satu pengakuan Denny Siregar terkait operasi jantung diungkap dalam tulisannya, ketika dia terinfeksi covid-19. Di tulisan itu, dikisahkan juga terkait ring yang ada di jantungnya.

Atas riwayat penyakit dan pernah operasi jantung, tantangan Denny Siregar untuk tinju melawan Novel Bamukmin dipertanyakan. Sebab, olahraga ini tentu saja sangat berisiko.

Salah satu yang meragukan tantangan tinju ini adalah Aziz Yanuar, pengacara Habib Rizieq Shihab. Dia mengaku tidak yakin pertandingan tinju itu, bakal dilaksanakan.

Baca juga:

Aziz juga yakin, tantangan tinju yang dilontarkan Denny Siregar hanya reaksi emosional sesaat. Mengingat riwayat penyakit jantungnya itu, tidak memungkinkan bertanding tinju.

Karena itu, Aziz justru khawatir terjadi sesuatu kalau pertandingan tinju dilaksanakan. Apalagi sampai terkena pukulan telak. \"Baek-baek jantungan,\" kata Azis, seperti dilansir dari JPNN, Selasa (19/4/2022).

2

Aziz pun menyarankan Denny untuk tidak berbuat hal yang aneh-aneh. Denny juga kini berusia 48 tahun atau hampir menyentuh setengah abad. Denny Siregar lahir di Medan, 3 Oktober 1973.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait