Program Jual Sampah Berundian Emas Periode Kedua di Bulan Ramadan, Sukses Digelar

Rabu 20-04-2022,20:46 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

radarcirebon.com, CIREBON - Program Jual Sampah Berundian Emas periode kedua di Bulan Ramadan sukses digelar di Halaman Graha Pena Radar Cirebon, Rabu (20/4/2022).

Sebanyak empat keping logam mulia yang disediakan Toko Mas Pantes, dimenangkan oleh warga yang telah menjual sampah daur ulangnya ke Radar Cirebon.

Keempat warga yang beruntung itu adalah, Arif Febriyadi, Karnipah, Nuraisih, dan Ardi Harjo Wibowo. Mereka masing-masing berhak mendapatkan 1 gram logam mulia.

Program pengundian yang disiarkan secara live streming lewat akun Instagram @tokomaspantes_cirebon dan akun @radarcirebon ini, dipandu oleh Krishna Aji dari Toko Mas Pantes dan Nopi dari Radar Cirebon.

Baca Juga:

Turut hadir dalam pengundian Jual Sampah Berundian Emas tersebut, warga pemegang kupon undian yang telah menjual sampahnya ke Radar Cirebon.

Arif Febriyadi, salah seorang pemenang undian emas mengatakan, dirinya sempat tidak percaya bakal memenangkan hadiah emas.

2

Dirinya yang mengetahui program undian dari Radar Cirebon Televisi itu, sempat ragu untuk menjual sampah rumahnya ke Radar Cirebon.

Tags :
Kategori :

Terkait