Jafarudin Bagi-bagi THR

Selasa 26-04-2022,10:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - Bukan Jafarudin kalau tidak punya ide. Kali ini, Jafarudin yang juga Ketua DPC Repdem Kota Cirebon bagi-bagi THR kepada pengurus, kader Repdem, dan warga Samadikun, kemarin. Bertempat di Sekretariat Repdem Jalan Samadikun, kader dan pengurus, serta warga, sangat antusias.

Jafarudin menjelaskan, bagi-bagi THR yang dilakukannya merupakan bagian dari upaya berbagi kepada warga sekitar dan pengurus, serta kader. THR yang diberikan dalam bentuk bingkisan lebaran. Mulai dari minyak goreng, biskuit kaleng, sirup, sabun cuci piring, biscuit, hingga minuman bersoda. Dirinya menyediakan THR lebaran ini sebanyak 150 paket dalam bentuk kardus. \"150 paket THR dalam kardus saya siapkan,\" ujar Jafarudin.

THR ini setidaknya berbagi kebahagiaan. Yang diberi THR tersebut bisa merasakan lebaran. \"Berbagi minyak goreng juga. Karena ibu-ibu kesulitan mendapatkan minyak goreng,\" tegasnya.

Selain membagikan THR, lanjut Jafarudin, DPC Repdem juga menggelar buka puasa bersama dengan pengurus dan kader. \"Alhamdulillah solid dan kompak,\" pungkasnya. (abd/adv)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait