FIFGROUP Resmikan Pemasangan Solar Panel

Selasa 26-04-2022,10:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON - FIFGROUP melaksanakan peresmian pemasangan solar panel kapasitas 10,8 KWP di Gedung FIFGROUP Cabang Cirebon.

Pelaksanaan peresmian pemasangan Solar Panel ini dilaksanakan di Gedung FIFGROUP Cirebon yang beralamat di Jl Evakuasi Nomor 7 Sunyaragi Kota Cirebon, beberapa waktu lalu.

Kepala Cabang FIFGROUP Cirebon, Paulus Suseno menuturkan, pihaknya sebagai bagian dari Grup Astra, berinisiatif melaksanakan program keberlanjutan yang berdampak kepada pelestarian lingkungan dan pengurangan emisi karbondioksida.

Hal ini dilakukan pada instalasi atau pemasangan dan penggunaan solar panel sebagai salah satu pembangkit tenaga listrik di beberapa gedung cabang resmi milik FIFGROUP.

\"Dari total tujuh titik gedung milik FIFGROUP yang dilakukan pemasangan solar panel, salah satu titik yang melaksanakan penginstalan adalah FIFGROUP Cabang Cirebon,\" tuturnya.

BACA JUGA:

Acara ini dihadiri dan diresmikan oleh Direksi FIFGROUP Setia Budi Tarigan, Kepala Wilayah Jabar 3 FIFGROUP Subur Ritonga, dan beberapa perwakilan kepala cabang FIFGROUP di wilayah pantura Jawa Barat.

2

Diharapkan, dengan adanya penginstalan solar panel ini, bisa bermanfaat. Pihaknya juga turut berterimakasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dalam acara peresmian pemasangan solar panel sehingga berjalan lancar.

\"Penginstalan solar panel ini bermanfaat untuk kebutuhan energi listrik di masa depan dan meminimalisir biaya tagihan listrik agar lebih ekonomis,\" tukasnya. (apr/adv)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait