Ridwan Kamil Minta Pemuda di Jawa Barat tidak Terpecah Belah

Selasa 26-04-2022,21:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa siapapun yang terpilih dan memimpin bangsa Indonesia di tahun 2024 nanti dapat menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila terutama sila ke 4.

\"Apapun yang terjadi di 2024, apapun dan siapapun yang melanjutkan, tugas kita adalah berikhtiar dengan cara-cara beradab. Jangan sampai nikmat bangsa dan negara kita jatuh seperti halnya di Ukraina karena perang.”

“Karena pemimpinnya tidak bisa sila ke 4, tidak bisa bermusyawarah sehingga semuanya bersikukuh dan bersikeras,\" ucap Ridwan Kamil dalam sambutannya di acara KNPI Jawa Barat, di Hotel Grand Pasundan, Kota Bandung, Selasa 26 April 2022.

Baca juga: Ridwan Kamil Serahkan 502 Sertifikat Tanah Wakaf untuk Masyarakat

Ridwan Kamil menambahkan, agar para pemuda yang ada di Jawa Barat agar tidak terjadi perpecahan, maka apapun yang terjadi nantinya, harus diselesaikan secara bermusyawarah sebagai mana yang disebutkan dalam Sila ke 4.

\"Ditempat lain boleh terpecah-belah, tapi tidak boleh di tanah Jawa barat kenapa, karena kita ini adalah masyarakat Siliwangi silih asah silih asuh silih asih silih wawangi.”

Tags :
Kategori :

Terkait