Menantu Bakar Rumah Mertua di Majalengka, Sempat Kejar Istri Bawa Arit

Rabu 27-04-2022,18:40 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

Radarcirebon.com, MAJALENGKA - Kasus menantu bakar rumah mertua di Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, rupanya dipicu rasa cemburu.

Pelaku berinisial KP (34) kepada penyidik Polres Majalengka, mengakui perbuatannya. Sebagai menantu dia nekat bakar rumah mertua di Lemahsugih, lantaran persoalan rumah tangga.

KP (34) dan istrinya PN, masih memiliki hubungan status pernikahan. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah pisah ranjang.

Pasangan suami istri ini, juga sudah beberapa tahun terakhir tidak tinggal satu rumah. Namun, KP terbakar api cemburu, ketika mengetahui istrinya menjalin hubungan dengan pria lain.

Baca juga:

Karenanya, dia mendatangi rumah mertua untuk mencari istrinya. Sebagai menantu, dia tidak terima PN menjalin hubungan dengan pria lain. Karenanya dia nekat bakar rumah mertua di Lemahsugih, Majalengka itu, lantaran kalap.

Saat kejadian, PN memang tidak ada di rumah. KP kemudian melayangkan ancaman agar istrinya segera menemui dirinya.

2

Belum tuntas ancaman itu, KP secara tidak sengaja mendapati keberadaan PN. Bahkan saking emosinya, dia sempat mengejar sembari membawa arit sembari mengancam akan dibunuh.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Tags :
Kategori :

Terkait