Ramadan, SBH Bagikan Santunan Pada Anak Yatim dan Imam Masjid

Kamis 28-04-2022,13:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON-Bulan suci Ramadan dimanfaatkan untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ir H Sri Budihardjo Hermawan MIPol dari daerah pemilihan Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

Setiap bulan Ramadan tiba, pria yang akrab disapa SBH ini rutin membagikan bingkisan pada anak yatim dan konstituennya, imam masjid serta marbot.

SBH mengatakan, kegiatan tersebut rutin dilakukan di bulan suci Ramadan. Bahkan tahun ini, pihaknya membagikan dua ribu bingkisan untuk disebar pada masyarakat di wilayah Kota/Kabupaten Cirebon dan Indramayu.

“Alhamdulillah, kegiatan ini sebagai bentuk kewajiban kita semua sebagai umat untuk berbagi pada sesama. Apalagi di bulan suci Ramadan tentu berlomba-lomba dalam kebaikan sangat dianjurkan,” ujar politisi Demokrat tersebut.

Tak lupa menjelang hari kemenangan tiba, pihaknya pun meminta maaf pada masyarakat jika dirinya pernah berbuat salah baik disengaja maupun tidak. “Sebagai manusia biasa saya barangkali ada kesalahan baik disengaja atau tidak, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin,” tandasnya. (rls)

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait