Pengcab Pelti Kabupaten Cirebon Lantik Pengurus Baru, Diminta Sosialisasikan Tenis Lapangan

Minggu 22-05-2022,17:00 WIB
Reporter : Yuda Sanjaya
Editor : Yuda Sanjaya

CIREBON - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatu Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kabupaten Cirebon harus bisa menciptakan regenerasi atlet berprestasi yang nantinya bisa mengharumkan nama daerah.

Hal tersebut diungkapkan Wawan Gunawan selaku Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Pelti Jawa Barat 

“Saya harap di olahraga tenis lapang ada regenerasi, jangan orang itu-itu saja yang bermain tenis. Sosialisasikan dan ajaklah generasi muda untuk menarik minat dan mencari bakat pemain muda. Regenerasi itulah yang paling penting,” ungkapnya kepada radarcirebon.com, Minggu (22/5/2022).

Wawan berharap, pada even Pekan Olahraga Nasional (PON) yang akan datang atlet Jawa Barat berhasil berada di peringkat pertama perolehan mendali.

Baca juga:

\"Ya harapan saya sih atlet cabor tenis lapang dapat mendominasi peraihan medali emas di PON yang akan datang,\"ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, H Darin Andrias selaku Ketua Pengcab Pelti Kabupaten Cirebon mengatakan, pihaknya masih terus melakukan sosialisasi cabor tenis lapang kepada usia dini untuk mencari bibit atlet.

2

\"Program pencarian bibit atlet tenis lapangan sudah berjalan hingga saat ini. Untuk mengenalkan cabor tenis lapang ke usia dini, kami melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah SD-SD di Kabupaten Cirebon,\" katanya.

Tags :
Kategori :

Terkait