Polsek Pabedilan Persempit Ruang Gerak Geng Motor

Rabu 25-05-2022,06:00 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com - Pihak Kepolisian terus melakukan upaya untuk menekan pergerakan kelompok berandalan bermotor atau geng motor. Tak terkecuali diwilayah Kabupaten Cirebon.

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah antisipasi terjadinya kerawanan dan tindak kejahatan akibat aksi brutal geng motor yang kerap menyasar korban dijalanan.

Polsek Pabedilan mengumpulkan sejumlah Kasatgas Desa di Mapolsek setempat guna membahas geng motor yang sudah meresahkan warga.

Para Kasatgas dikumpulkan dsn diberikan pemahaman serta tata cara pelaporan jika diwilayahnya ada kumpulan atau geng motor.

Baca juga: Nomor Pengaduan Geng Motor Polresta Cirebon, Silakan Dihubungi, Tim Macan Kumbang Siap Beraksi

\"Kita kumpulkan, kita minta Kasatgas untuk membantu kepolisian melakukan upaya deteksi dini untuk mencegah terjadinya kerawanan akibat geng motor,\" ujar Kapolsek Pabedilan, AKP Supai Warna SSos saat ditemui Radar, Selasa 24 Mei 2022.

Menurut dia, pihak kepolisian akam terus mempersempit ruang gerak geng motor melintas diwilayah Pabedilan dengan berbagai cara sehingga diharapkan tidak akan ada timbul persoalan akibat perilaku geng motor yang mengarah ke kekerasan jalanan.

Tags :
Kategori :

Terkait