Radarcirebon.com, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dinobatkan sebagai The Best Bank Service Excellence 2022 berdasarkan hasil kajian Marketing Research Indonesia (MRI) yang dipublikasikan Majalah InfoBank.
Predikat tersebut mencerminkan tingginya tingkat kepuasan nasabah terhadap layanan yang diberikan oleh BRI.
BRI telah berhasil meraih performa pelayanan prima di beberapa kategori sekaligus, antara lain OverallContact Center, Opening Account via Website – Konvensional, E-Banking Internet Banking, E-Banking Call Center.
Baca juga: Marak Upaya Penipuan Perbankan, BRI Imbau Masyarakat Jaga Kerahasiaan Data & Password
Kemudian, Walk in Channel ATM, Overall E-Banking, Overall Digital Channel, E-Banking Mobile Banking, dan ATM Public Area CRM.
Direktur Digital & Teknologi InformasiBRI Arga M. Nugraha mengungkapkan BRI senantiasa berupaya memberikan layanan melampaui ekspektasi nasabah.
“Penghargaan ini menjadi pemicu bagi kami untuk terus berkomitmen meningkatkan kepuasan nasabah. Kami juga mengapresiasi kerja keras Insan BRILiaN (Pekerja BRI) atas kerja kerasnya melayani nasabah di seluruh Indonesia,” kata Arga.