Operasi Patuh Lodaya di Kabupaten Cirebon, Cek Jadwalnya di Sini

Senin 13-06-2022,16:30 WIB
Reporter : Tatang
Editor : Tatang

Radarcirebon.com, CIREBON – Operasi Patuh Lodaya 2022 juga dilaksanakan oleh Polresta Cirebon. Operasi tersebut digelar mulai hari ini, Senin 13 Juni 2022.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman mengatakan, tujuan Operasi Patuh Lodaya 2022 untuk meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas.

Dengan demikian, diharapkan angka pelanggaran dan kecelakaan serta angka fatalitas korban kecelakaan lalu lintas menurun.

\"Outputnya adalah terciptanya kamseltibcar lantas yang aman dan nyaman, meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, berkurangnya jumlah kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas serta menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan,\" katanya ditemui usai Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lodaya 2022 di Mapolresta Cirebon, Senin (13/6/2022).

Baca juga:

Ia menuturkan, operasi tersebut dilaksanakan mulai tanggal 13 - 26 Juni 2022. Pihaknya memastikan operasi kali ini akan mengedepankan upaya preemtif, preventif, dan sikap-sikap humanis.

\"Adapun terdapat tujuh jenis pelanggaran berlalu lintas yang menjadi sasaran utama Operasi Patuh Lodaya 2022 di Kabupaten Cirebon,” ungkap Kombes Arif.

2

Pelanggaran tersebut antara lain, pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara dan pengemudi yang masih dibawah umur.

Tags :
Kategori :

Terkait