Bupati Imron Minta KIM Terus Bersinergi

Senin 20-06-2022,21:30 WIB
Reporter : Junaedi
Editor : Junaedi

Radarcirebon.com - Pemerintah Kabupaten Cirebon melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), melakukan pembinaan terhadap Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) se-wilayah Kabupaten Cirebon, Senin (20/6/2022) bertempat di Hotel Sutan Raja Cirebon.

Berbagai komunitas yang selama ini aktif memberikan informasi, diajak bersinergi dengan pemerintah daerah guna memberikan informasi kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Cirebon Drs H Imron MAg didampingi Kadiskominfo, Nanan Abdul Manan SSTP MSi sebagai moderator.

Baca juga: Pemkab Cirebon Dukung dan Fasilitasi Kebutuhan Pemilu, Bupati Imron: Tingkat Partisipasi Pemilih Harus Meningkat

Adapun narasumbernya sendiri adalah Ketua KIM Jawa Barat Deni Sonjaya S Texs, Kepala RRI Raden M Yusridarto SSos MIKom dan Deputi Kepala Perwakilan BI Cirebon Tri Adi Riyanto.

Bupati Cirebon mengakui keberadaan KIM ini sangat diperlukan. Dengan gaya masing-masing, bupati menyebut KIM dapat ikut serta menyebarluaskan informasi, terutama program pemerintah kepada masyarakat.

\"Keberadaan KIM juga kita butuhkan untuk menyerap informasi yang terjadi di masyarakat. Mari kita terus bersinergi, agar informasi yang diterima masyarakat bisa sesuai,\" ujar Imron.

Tags :
Kategori :

Terkait