Haul Bung Karno, PDIP Kabupaten Cirebon Bakar 150 Kg Ikan

Sabtu 25-06-2022,15:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, CIREBON-Memperingati Hari Ulang Tahun (Haul) Bung Karno, Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Cirebon menggelar acara festival bakar ikan nusantara.

Kegiatan ini digelar sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Cirebon Jl Pangeran Cakrabuana, Kabupaten Cirebon, Sabtu (25/6/2022).

Festival bakar ikan Nusantara tersebut dikuti oleh seluruh pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan PAC PDIP se-Kabupaten Cirebon.

\"Kegiatan ini digelar serentak di seluruh kantor DPD dan DPC PDIP se-Indonesia sebagai bentuk peringatan terhadap Haul Bung Karno,\"ujar Ketua DPC PDIP Kabupaten Cirebon H Imron kepada radarcirebon.com di sela-sela kegiatan.

BACA JUGA:

Imron mengatakan, masyarakat harus mencintai kuliner dalam negeri sendiri.

\"Sebagai orang Indonesia harus mencintai kuliner sajian Indonesia. Masyarakat juga harus gemar makan ikan. Agar badan kita sehat, badan kita supaya kuat dan juga segar, maka aka kita harus dibiasakan makan makanan yang bergizi di antaranya yaitu makan ikan,\"katanya.

2

Dijelaskan Bupati Cirebon ini, festival bakar ikan nusantara tersebut digelar berdasarkan instruksi dari DPP PDIP.

\"Kegiatan ini serentak dilakukan se-Indonesia. Kami diinstruksikan oleh DPP bahwa DPD dan DPC se-indonesia harus mengadakan makan bersama dan mengadakan festival bakar ikan. Hari ini kira membakar ikan sebanyak 150 Kg ikan laut dan ikan air tawar,\"jelasnya.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

BACA JUGA:

Tags :
Kategori :

Terkait