Mendung Udan

Senin 08-08-2022,05:00 WIB

 

siti poerwaningsih ngawi

Buanglah sampah pada tempatnya.... Tegurlah orang yang buang sampah sembarangan.... Lingkungan bersih dari sampah Pikiran jadi waras...

 

suryanto bagelen

Saya jadi kecanduan baca komen-komen CDI. Ada yg sangat cerdas, ada yg kritis, ada yg lucu menghibur. Ada yg benci Jokowi seakan mau dibawa mati. Ada yg die hard utk Jokowi. Pokoknya CDI ruaar biasah.

 

Arala Ziko

2

jaman skrg, yg memiliki pengikut/massa yg banyak, otomatis punya bargaining power tinggi. Caranya bisa lewat agama, ormas bela negara (katanya), ataupun ajaran lain. Tapi kok artis KPOP kyk BTS kaga digunakan sama parpol ya, kan lumayan mendongkrak suara para milenial.

 

Er Gham

Setelah kasus ACT, beberapa lembaga mirip mirip 'tiarap' dulu. Takut kali diselidiki pemerintah. Kalo benar dibawah 10 persen untuk biaya operasional, seharusnya tidak perlu takut. Umumkan saja ke publik. Transparan. Departemen agama dan departemen sosial perlu mengatur kewajiban publikasi laporan keuangan. Biar ada transparansi. Kalo beli mobil untuk penyaluran atau ambulance, umumkan juga. Apa saja aset yang dimiliki. 

 

Juve Zhang

IPO go publik transparan wkwkwkwk. PT. ABC tbk. Debt 0.equity 1000 milyar. Belilah saham nya .bonus diantar sampai pintu surga.wkwkww

 

Kategori :