Hasil Manchester United vs Brighton: Ini Dia Biang Kerok Kekalahan Setan Merah

Senin 08-08-2022,06:00 WIB
Editor : Tatang Rusmanta

Radarcirebon.com, MANCHESTER - Hasil pertandingan Manchester United pada laga perdana mereka di Premier League 2022/23 sangat mengecewakan.

Pertandingan debut Manchester United di Premier League musim ini berakhir dengan hasil minor di kandang sendiri.

Manchester United kalah dari Brighton & Hove Albion dalam pertandingan yang dihelat di di Old Trafford, Minggu (7/8/2022) malam WIB.

Hasil pertandingan Machester United vs Brighton & Hove Albion ini berakhir dengan kekalahan tipis tuan rumah dengan skor, 1-2.

BACA JUGA:5 Penyebab Lutut Mendadak Sakit dan Cara Mengatasinya, Simak Baik-baik

Pelatih MU, Erik ten Hag membuat kejutan di pertandingan ini dengan memasang Cristian Eriksen sebagai ujung tombak dalam formasi 4-2-3-1 yang kemudian berubah menjadi 4-3-3.

Sebagai striker, Eriksen ditopang sejumlah pemain kreatif, seperti Marcus Rashford, Jadon Sancho, hingga Bruno Fernandes. 

2

Sesuai prediksi, Ten Hag menjadikan Cristiano Ronaldo pemain cadangan di laga ini. Sang megabintang baru turun di babak kedua. Tepatnya menit ke-53 menggantikan Fred.

Mengutip JPNN.com, ada sosok mantan bintang Manchester United yaitu Danny Welbeck yang menjadi aktor penting kemenangan Brighton and Hove Albion di Old Trafford.

BACA JUGA:Persib Dibantai Borneo FC, Semakin Terpuruk di Klasemen Liga 1

Welbeck mengirimkan satu umpan manis untuk Pascal GroB. Penyerang kelahiran 26 November 1990 itu mengirimkan satu umpan matang ke dalam kotak penalti untuk GroB di menit ke-39'.

Umpan terukur itu yang membawa tim berjuluk Burung Camar menang 2-1 atas Man United.

Gol kemenangan Brighton diborong oleh Pascal GroB. Satu lagi gol dari pemain tengah asal Jerman itu tercipta pada menit ke-30'.

Adapun gol hiburan Manchester United diciptakan oleh gol bunuh diri Alexis MacAllister pada menit ke-68'.

BACA JUGA:Remaja Tertabrak Kereta di Losari Ternyata Mengalami Kondisi Ini, Berikut Penjelasan Polisi

Kategori :