Elemen lainnya, the growth of dreams yang mewakili hari ketika mimpi tumbuh dan terungkap, mengekspresikan adanya keyakinan dan makna yang akan datang.
BEAMMONTER juga memproduksi sebuah media art bernama Waterfall yang memvisualisasikan air sebagai sumber kehidupan dan bagi pengunjung booth Hyundai Motors Indonesia di GIIAS, seolah-olah Hyundai memberikan energi kehidupan.
Ada juga media art dari Art Group D'strict, yang disebut Wave flats yang memvisualisasikan gelombang konstan yang mewakili energi yang mendukung individu-individu untuk bertemu harapan dan keberanian baru saat melihatnya.
Untuk memvisualisasikan teknologi energi ramah lingkungan untuk mobilitas masa depan, Hyundai berkolaborasi dengan Universal Everything yang memanifestasikan media art-nya melalui video Run Forever.
BACA JUGA:Timnas Indonesia U-16 Juara Piala AFF 2022, Rizdjar Nurviat Subagja: Terima Kasih Cirebon
Di ajang perhelatan GIIAS 2022, Hyundai akan membawa teknologi mobilitas masa depan lebih dekat dengan menghadirkan beragam produk, beragam layanan termasuk test drive, area interaktif, serta program penjualan yang interaktif.
Sebagai brand yang juga memiliki misi untuk gaya hidup berkelanjutan, Hyundai juga menghadirkan area sustainability bekerja sama dengan Plana, sebuah wirausaha sosial yang bergerak di bidang daur ulang plastik dan gabah kayu yang kemudian diubah menjadi material bangunan seperti kayu dan bata yang ramah lingkungan.
Area Plana ini terdiri dari Planawood, bahan yang terbuat dari teknologi daur ulang terbaru dan ramah lingkungan. Dengan luas 45 m2, kawasan ini telah mengurangi lebih dari 400 ton sampah plastik, menyelamatkan lebih dari 280.000 pohon, memanfaatkan lebih dari 880 ton gabah, dan membantu lebih dari 100 petani lokal.
Bahkan, bahan-bahan yang digunakan di area ini nantinya dapat digunakan kembali dan didaur ulang menjadi produk Planawood yang baru lagi.
BACA JUGA:Duo Real Madrid Masuk Sebagai Kandidat Penerima Penghargaan Uefa Player of the Year 2022
Hyundai juga menyediakan berbagai kegiatan workshop hasil kerjasama Hyundai dengan wirausaha sosial di bidang keberlanjutan. Diantaranya adalah Workshop Charging Station IONIQ 5 yang memberikan pengalaman merakit, mengisi daya, dan memainkan miniatur IONIQ 5 untuk 50 pelanggan pertama di setiap harinya selama GIIAS 2022.
Lebih lanjut, Hyundai memberikan pengalaman bagi pengunjung untuk dapat mempelajari proses pembuatan lilin dengan bahan kedelai dengan wadah daur ulang cangkang telur melalui Workshop Hyundai x HomLab.
Akan ada juga Workshop Eco Print yang memungkinkan pengunjung membuat motif pada kain ramah lingkungan dengan menggunakan bahan alami, serta kegiatan Workshop Paper Clay dimana pengunjung dapat membuat vas bunga, piring, dan alat lainnya menggunakan bubur kertas sebagai langkah daur ulang kertas bekas.
Area dan semua bengkel yang dilakukan ditenagai sepenuhnya oleh IONIQ 5 melalui fitur Vehicle-to-Load atau V2L.
BACA JUGA:Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo Ditangkap KPK Karena Terima Suap, Nilainya Gede Banget
Worry Free Program Untuk Tingkatkan Kenyamanan Pelanggan Saat GIIAS 2022 Secara khusus untuk mengoptimalkan kenyamanan pelanggan di GIIAS 2022, Hyundai sediakan