Hyundai Sajikan Pengamalan Baru di GIIAS 2022

Sabtu 13-08-2022,10:01 WIB
Editor : Yuda Sanjaya

Worry Free Program yaitu gabungan program dari layanan Before Service, Hyundai Assurance Program, hingga suku cadang.

Seluruh program ini tentunya dapat dinikmati pelanggan yang hendak membeli Hyundai STARGAZER dan Hyundai CRETA. Layanan Before-service hadir sebagai wujud standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka, bahkan sebelum memasuki masa servis atau perawatan rutin.

Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk mengetahui semua kebutuhan perawatan kendaraan mereka lebih awal, sehingga sebelum tiba saatnya untuk melakukan servis rutin, pelanggan dapat menerima hasil dan layanan perawatan yang lebih maksimal.

BACA JUGA:Jangan Pernah Minum Obat Bersamaan dengan Konsumsi Kopi, Berikut Alasannya

Layanan before-service tidak hanya dapat dinikmati oleh pengguna mobil Hyundai, tapi juga berlaku bagi berbagai merek kendaraan lainnya.

Di booth Hyundai, akan ada area khusus untuk before-service bagi pengunjung untuk mengetahui lebih lanjut tentang pentingnya before-service bagi kendaraan mereka.

Setelah itu, pengunjung juga bisa mencoba langsung layanan before-service untuk mobil mereka karena layanan tersebut juga tersedia melalui Hyundai Service Point yang berlokasi di area parkir ICE Hall 10, BSD City.

Kategori :