Semarak 77 Tahun Proklamasi Bersama Guru dan Karyawan Yayasan Pesantren Sabilul Huda

Senin 22-08-2022,10:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, CIREBON-Dalam memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Yayasan Pesantren Sabilul Huda menggelar Semarak 77 Tahun Proklamasi. Kemeriahan terlihat selama pelaksanaan berbagai lomba yang diikuti guru dan karyawan dari berbagai unit pendidikan di lingkungan Yayasan Pesantren Sabilul Huda.

Ketua Yayasan Pesantren Sabilul Huda, Widianto SSi didampingi pengurus Nur Hidayat MM menjelaskan Semarak Kemerdekaan ke 77 Proklamasi ini digelar dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan RI ke 77.

Yayasan pesantren sabilul Huda, kata Widianto, menyatukan guru dan karyawan dari seluruh unit pendidikan, mulai TK, SD, SMP bahkan karyawan yayasan untuk bergabung bersama dalam kemeriahan kemerdekaan ke 77 proklamasi ini.

"Setiap unit pendidikan hadir semua disini mulai TK, SD, SMP hingga pengurus dan karyawan yayasan," kata Widianto.

BACA JUGA:Kasus Irjen Ferdy Sambo Dianalisa Oleh Mantan Pentolan Intelijen TNI: Bukan Polisi vs Polisi

Sebelum lomba, lanjut Widianto, diawali dengan senam, dilanjutkan dengan berbagai lomba mulai dari tarik tambang, basket three on three, tenis meja, bola tangan dan Bakiak. Adapun pesertanya dari guru dan karyawan dari unit TK, SD dan SMP Sabilul Huda yang dilaksanakan sehari yakni Sabtu (20/8).

Pihaknya berharap momentum semarak kemerdekaan ini bisa membangun soliditas guru, karyawan dan yayasan dalam memajukan lembaga pendidikan, sehingga menjadi lembaga pendidikan yang semakin dipercaya publik.

BACA JUGA:Klasemen MotoGP 2022 Usai Bagnaia Juara Balapan di Austria Minggu 21 Agustus

Kategori :