Spoiler dan Link Streaming Big Mouth Episode 11 yang Harus Kamu Tahu.

Sabtu 03-09-2022,11:00 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com - Untuk pecinta drakor Big Mouth, pasti tidak sabar menanti tayangan di setiap episode terbarunya termasuk spoiler dan link streaming. Minggu ini, Big Mouth akan merilis episode 11.
 
Big Mouth merupakan salah satu K-Drama yang mulai ditayangkan pada bulan Juli 2022. Drama tersebut tayang setiap hari Jumat dan Sabtu.minggu ini, Big Mouth telah memasuki episode ke-11, seperti apa kisahnya?  Berikut spoiler dari Big Mouth untuk episode 11.
 
Pada awal episode 10, penonton dibuat terkejut ketika kepala sipir mengaku sebagai Big Mouse yang asli di hadapan Chang Ho. Ia juga menunjukkan bukti ciri khas anggota Big Mouse, berupa tato keanggotaan Big Mouse kepada Chang Ho. Namun, hal tersebut tidak membuat suami Mi Ho percaya begitu saja, ia yakin kepala sipir hanya kaki tangan dari Big Mouse.

Chang Ho membuat siasat untuk menjebak kepala sipir agar ditangkap. Lalu Posisi kepala sipir digantikan oleh Gang Soo Chul yang telah direkomendasikan oleh Do Ha.

BACA JUGA:Mulai Hangat, Puan Maharani Akan Bertemu Airlangga Hartarto dan Prabowo Subianto

Kemungkinan besar, siasat yang dirangkai oleh Chang Ho malah menjadi bumerang. Do Ha mulai menunjukkan aksinya dengan memberi perintah Gang Soo Chul, Plt kepala lapas telah membunuh dua orang tahanan. Gang Soo Chul, juga bertindak senonoh di lapas. Ia tanpa segan memukuli Yoongab, mantan bosnya yang kini mendekam di jeruji besi lapas tersebut.  

Di sisi lain, Park Chang Ho melanjutkan rencananya untuk mengungkapkan identitas Big Mouse yang sebenarnya. Tapi, siasat itu menciptakan suatu hal yang tidak terduga, Chang Ho bersama istrinya terancam, dan masuk ke dalam jebakan yang sudah dirancang oleh Do Ha.

Dalam preview, terlihat wajah Park Chang Ho yang dipenuhi luka, sedang terpojok dan terancam nyawanya. Semua tahanan melihatnya dengan tatapan yang begitu dingin. Apa karena rencana Park Chang Ho tersebut sudah diketahui oleh para tahanan?

Selain itu, istrinya Park Chang Ho, Go Mi Ho terpojok dalam situasi yang mengancam nyawa. Go Mi Ho masih berusaha mencari tahu terkait makalah Profesor Seo. Upayanya tersebut telah membuatnya seringkali berada di dalam situasi yang begitu berbahaya.

2

BACA JUGA:Diduga Terjadi Kebocoran Data SIM Card, Kemenkominfo Lakukan Penelusuran dan Audit

Sedangkan di dalam preview episode 11, terlihat Go Mi Ho seolah-olah sedang berusaha menghindari seseorang yang sepertinya mengincarnya. Siapa sosok misterius itu? Big Mouse yang asli, atau hanyalah orang suruhan?
 
Link streaming Big Mouth

Untuk menonton Big Mouth, kamu dapat menontonnya melalui layanan streaming dari Disney Plus Hotstar yang tayang setiap Jumat-Sabtu pukul 22.00 WIB.

Adapun Big Mouth episode 11 akan ditayangkan besok, Jumat, 02 September 2022. Berikut ini link streamingnya: https://www.hotstar.com/id/tv/big-mouth/1260107725

Demikian spoiler Big Mouth episode 11 yang sangat menarik untuk diketahui. Jangan smpai kamu terlewat menonton drakor yang dibintangi Yoona SNSD dan Lee Jong Suk ini, ya.

BACA JUGA:Pendampingan ODHA dan Kelompok Rentan juga Perlu Dilakukan

Kategori :