Road to 7th Anniversary, Cordela Bersih-Bersih Lingkungan Sekitar

Rabu 19-10-2022,18:30 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

Radarcirebon.com, CIREBON - Menyambut ulang tahun ke-7 yang jatuh pada 5 November mendatang, Cordela Hotel Cirebon menggelar acara Gotong Royong Bersih-Bersih area sekitar hotel dan lingkungan RT/RW Pekiringan.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa terimakasih kepada warga dan masyarakat sekitar juga menanamkan rasa saling menjaga kebersihan untuk internal karyawan juga management. 

Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon, Dedy Kurniawan menuturkan sebelum acara puncak anniversary, Cordela Hotel Cirebon memiliki beberapa rangkaian acara diantaranya Bersih-Bersih area RT dan RW Pekiringan.

Kegiatan pun akan dilanjutkan dengan acara donor darah pada 27 Oktobe rmendatang. Puncak acara sendiri akan digelar pada 5 November 2022 dengan mengundang anak yatim piatu untuk potong tumpeng dan doa bersama di Keraton Ballroom Cordela Hotel Cirebon.

BACA JUGA:Gagal Ginjal Akut pada Anak Terkait dengan Covid-19? Simak Dulu Penjelasan Kemenkes

"Semua rangkaian kegiatan anniversary ini digelar sebagai ucapan rasa syukur atas pencapaian di 7 Tahun ini," tuturnya. 

Pada anniversary ke-7 ini, Cordela Hotel mengusung tema 7 Wonders in Harmony “Selamet lan Jaya” yang berartikan bahwa telah selamat dalam melewati beberapa tantangan tahun kemarin dengan kondisi Pandemi Covid-19 yang sangat berimbas pada industry perhotelan.

2

Di tengah tantangan tersebut, Cordela Hotel Cirebon masih tetap bertahan hingga saat ini dengan okupansi yang baik. "Semoga ke depan Cordela Hotel Cirebon bisa lebih suksen dan semakin Jaya," harapnya. 

BACA JUGA:Lampung Usulkan Smart Village Jadi Kategori Lomba di TTG Nusantara

Dedy menambahkan, 7 wonders in harmony ini adalah tema yang sangat berarti bagi, bertahan untuk melewati masa sulit di saat pandemi covid-19 ini juga tidaklah mudah.

Namun, berkat team yang solid membawa Cordela Hotel Cirebon selamat untuk melewati semua rintangan tersebut dan tentunya berharap Cordela Hotel Cirebon akan semakin maju dan Jaya seperti slogan anniversary kami yaitu “Selamet lan Jaya”.

"Melalui rangkaian kegiatan ini kami juga berterimakasih kepada masyarakat sekitar dan tentunya diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan sadar akan kebersihan area sekitar," tukasnya. (apr)

Kategori :