LPM Karya Mulya Bagikan 45 Paket Asupan Gizi Balita Majasem

Senin 24-10-2022,18:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, CIREBON- Program pencegahan stunting terus digelorakan LPM Karya Mulya, Senin (24/10) balita di RW 8 Majasem mendapatkan bantuan paket pemberian makanan tambahan (PMT) untuk 45 balita.

Ketua LPM Karya Mulya Muhammad Yani SH mengatakan, sebanyak 45 paket pemenuhan gizi balita kami tebarkan kepada balita di RW 8 majasem kelurahan karya mulya.

Paket bantuan ini, kata Yani, dananya berasal dari donatur dari Karya Mulya yang secara sukarela membantu balita supaya tercukupi asupan gizinya.

"Alhamdulillah bu wakil walikota berkenan hadir menyerahkan paket asupan gizi kepada balita," kata Yani.

BACA JUGA:Pembunuhan Wanita Muda di Indramayu, Berawal dari Kencan Online

Yani menegaskan program ini bagian dari komitmen LPM karya Mulya untuk terus membantu program pemerintah daerah dalam pencegahan stunting pada anak balita.  


Wakil walikota Dra Hj Eti Herawati bersyukur atas kreatifitas LPM Karya Mulya yang memperhatikan balita dalam rangka mengentaskan stunting. Ini perlu dicontoh karena program bagus bersentuhan langsung ke masyarakat.

"Terima kasih LPM Karya Mulya atas dedikasinya untuk balita di majasem," ujarnya.

Wawali mengapresiasi kerja keras masyarakat khususnya seluruh SKPD yang bekerja keras mencegah stuting, hal ini terbukti dari 30 persen balitra kota Ciebon mengalami stunting, berhasil ditekan menjadi 12 persen, ini keberhasilan yang luar biasa.

BACA JUGA:Pasangan Bukan Suami Istri Check In Hotel Dipidana 1 Tahun? Simak Penjelasannya

Kategori :