Zumba dan Aerobic Bersama Slim & Fit Berkolaborasi dengan Yogya Cijoho Kuningan

Senin 31-10-2022,15:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

Radarcirebon.com, CIREBON-Kalbe Nutritionals, melalui salah satu produk unggulannya Slim & fit berkolaborasi dengan Yogya Cijoho Kuningan menyelenggarakan senam  Zumba dan Aerobic, Minggu (30/20/2022).

Business Representatif Slim & fit Cirebon, Septian Yudi Prasetyo, mengatakan, senam   Zumba  dan Aerobic bersama Slim&Fit untuk menjaga daya tahan tubuh menjadi sangat penting.

Caranya, kata Septian,  bisa dilakukan juga dengan mengkonsumsi susu tinggi protein dan antioxidant untuk menjaga imunitas tubuh serta ditunjang dengan tetap aktif olahraga.

Selain daya tahan tubuh , lanjut Septian,  yang perlu selalu terjaga tetapi juga harus tetap memperhatikan berat badan ideal sehingga aktifitas sehari hari lebih energik . Hal ini jugalah yang mencari perhatian utama dari Kalbe Nutritionals melalui salah satu produk unggulannya Slim & Fit.

BACA JUGA:Lee Ji Han Meninggal Dunia dalam Tragedi Itaewon, Pernah Jadi Bintang Iklan Kopi Indonesia

Hal ini, masih kata Septian,  sejalan dengan misi KALBE Nutritionals untuk menyediakan produk berkualitas untuk mendukung kehidupan yang lebih baik, melalui salah satu produk unggulannya yaitu Slim & Fit , terus mendukung gaya hidup masyarakat agar tetap fit dan bugar dan kualitas hidup lebih baik.

Septian membeberkan, Ratusan peserta sangat antusias mengikuti Zumba Dan Aerobic. Komunitas pecinta Aerobik khususnya di Kuningan benar-benar larut dalam kebahagiaan hingga tak terlihat raut letih diwajah mereka. Supaya Slimates tetap bersemangat ada banyak hadiah dan doorprize menarik di acara ini.  Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati HUT Yogya Grup yang ke-40, dengan didukung Zin Kiki dan Bunda Mega, sebagai instruktur.

“Inilah wujud komitmen Slim&Fit dan Yogya Cijoho Kuningan untuk selalu menjadi bagian masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehat kekinian,” tandasnya.

Seiring perkembangan kondisi saat ini,  kata Septian, sudah banyak kegiatan yang dilaksanakan secara offline dan tentu nya masih skala terbatas dengan memperhatikan aspek protokol kesehatan. Slim & fit sangat antusias untuk dapat berperan aktif dalam mendukung kegiatan fisik untuk tetap fit serta pemenuhan kebutuhan nutrisi masyarakat terutama Slimates yang aktif dengan berbagai kegiatan.

“Mau Slim & fit ya Slim & fit .” pungkasnya.

BACA JUGA:Halloween di Arab Saudi, Berdandan Ala Hantu, Pengunjung: Haram atau Halal, Saya Tidak Tahu

Kategori :