3 Rekomendasi Tempat Camping Murah di Bandung, Pas Buat Merayakan Tahun Baru!

Minggu 11-12-2022,19:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

RADARCIREBON.COM -- Artikel ini mengulas rekomendasi tempat camping murah di Bandung yang pas untuk merayakan malam tahun baru.

Nah, buat Kamu yang sedang mencari rekomendasi tempat camping murah di Bandung, silakan simak ulasan berikut ini. Semoga bermanfaat.

Berlibura di Bandung tentu tidak akan membosankan sebab memiliki banyak tempat yang menarik. Salah satu keunggulan wisata yang ditawarkan Bandung adalah alamnya yang indah dan sejuk.

Nah, salah satu keunggulan Bandung adalah tempat camping dengan rekomendasi berbagai pilihan bisa disesuaikan dengan budget Kamu, bahkan ada yang murah.

Rekomendasi tempat camping murah di Bandung, tentu yang paling nyaman adalah di lokasi pegunungan dengan pemandangan alam yang memanjakan mata.

BACA JUGA:Kok Bisa, Al Quran Salah Cetak Terbitan BWA Beredar Lagi, Kemenag Kena Sentil

BACA JUGA:2 Warga Kaliwedi Cirebon Tewas Tertabrak Kereta Api, 1 Korban Anak Luka Berat

2

Suasana yang tenang dan sejuk tentu juga akan sangat cocok buat Kamu yang ingin suasana berbeda di tengah hingar bingar menyambut tahun baru.

Sudah tradisi, malam tahun baru di tempat Hiburan, hotel berbintang, cafe dan resto biasanya dirayakan dengan berbagai program acara spesial dan memberikan hiburan-hiburan berkelas.

Namun untuk mendapatkan suasana semacam itu tentunya dibutuhkan biayanya yang tidak sedikit.

Nah, tentu saja ada cara yang berbeda yang bisa dilakukan untuk merayakan tahun baru. Misalnya dengan menikmati alam lebih dekat.

Bagi kalian yang ingin merayakan tahun baru dengan cara berbeda bisa dilakukan di alam terbuka. Beberapa tempat camping di Bandung murah berikut ini patut untuk dicoba.

BACA JUGA:Warung Bebek Carok Tretan Muslim Cirebon Kebakaran, 2 Pegawai Luka Bakar

BACA JUGA:Karyawan PHD Cirebon Jadi Korban Curanmor, Reskrim Polsek Seltim Cari Pelaku

Merayakan tahun baru dengan bermalam di tempat terbuka tentunya memiliki sensasi tersendiri.

Kategori :