Pocicus, Minuman Gaul Sejak Belasan Tahun

Selasa 13-12-2022,21:00 WIB
Reporter : Apridista S Ramdhani
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Teh menjadi produk minuman abadi yang banyak digemari berbagai kalangan, baik anak, remaja, dewasa suka minum teh.

Itulah mengapa Pocicus bisa hadir belasan tahun meghadirkan minuman berbahan dasar teh yang higienis. 

Owner Pocicus, Helmi Maslihan menuturkan Pocicus hadir sejak tahun 2005. Nama Pocicus merupakan singkatan dari teh Poci bunda Icus.

BACA JUGA:Beredar Video Soerang Pria Dipaksa Minum Air Urine, Polda Metro Jaya: Berakhir Damai

Seperti namanya, Pocicus hadir pertama kali dengan minuman berbahan dasar teh poci. Kemudian varian minuman tersebut diracik dengan beragam bahan dan menghailkan banyak varian hingga saat ini.

"Kami punya variant teh jasmine, lemon, anggur, hingga green tea, taro, dan aneka jenis soft drink lainnya," ungkapnya.

BACA JUGA:KONI Kota Cirebon Akan Perjuangkan Bonus Atlet Porprov Jabar Sebesar Rp5,5 Miliar

2

Meski kini kian banyak sajian minuman teh gaul, namun Pocicus hadir dengan penyajian yang berbeda. Teh yang dihadirkan diseduh langsung dengan air mendidih sehingga lebih higienis dan jauh dari bakteri.

Saat ini varian teh jasmine dan lemon jadi favoritnya. "Untuk harga minuman mulai dari Rp5000an saja, outlet kami tersebar di berbagai supermarket seperti Surya Toserba, Yogya Grand, Grage City Mall, dan Lotte Mart. Kami juga kerap hadir dalam berbagai event seperti salah satunya dalam Jalan Sehati Berbatik Selasar Gunung Jati yang digelar radar Cirebon beberapa wkatu lalu," terangnya.

BACA JUGA:Aladin Hilang, Perahunya Terdampar di Pantai Ketapang Juntinyuat Indramayu

Selain aneka minuman gaul yang digandrungi milenial, di outlet Pocicus juga menyediakan aneka camilan seperti kentang goreng, dan ayam kukuruyuk.

Pocicus juga kini menghadirkan Pocicus Food, yakni menyediakan aneka makanan seperti nasi liwet, nasi box, nasi tumpeng, hingga desseert box.

BACA JUGA:Lewat Musda, Fatikhul Muhadi Langsung Dikukuhkan Jadi Ketua IKADI Kota Cirebon

Menrima pesanan untuk berbagai moment, saat ini Pocicus Food juga melayani pemesanan untuk bekal anak sekolah dengan pilihan menu yang berganti setiap harinya.

"Untuk bekal sekolah ini kami antar ke sekolah masing-masing setiap harinya, lauknya kami sajikan berbeda setiap harinya agar tidak bosan," ungkapnya.

Kategori :