Ramalan Zodiak Cancer, 16 Desember 2022: Berhati-Hati Dalam Menggunakan Uang!

Jumat 16-12-2022,05:45 WIB
Reporter : Raden Herdi Dwitama
Editor : Raden Herdi Dwitama

BACA JUGA:Keren Banget! 5 Wisata Bandung Terbaru, Untuk Liburan Akhir Tahun!

Ramalan asmara cancer

Kalian mungkin sedang mengalami sedikit kepuasan dalam pasangan. Hindarilah berbicara dengan orang yang kalian cintai untuk sementara waktu.

Ramalan kesehatan

Pada hari ini, kalian mungkin mengalami nyeri pada paha dan ini mungkin karena stres. Berlatih menenangkan diri akan berguna bagi kalian menghadapi hari kalian.

 

Simbol Zodiak Cancer

Kepiting adalah lambang zodiak cancer. Angka 6 atau 9 yang menyamping dari simbol cancer dianggap mewakili cakar kepiting. Orang dengan zodiak ini memiliki tanggal lahir berkisaran pada 21 Juni - 22 Juli.

2

BACA JUGA:Rujak Kangkung, Menjadi Salah Satu Kuliner Buruan Warga Cirebon

Dalam mitologi Yunani, kepiting mencapit Hercules saat dia menyerang Hydra Lernaean, kepiting itu pun dihancurkan oleh Heracles namun atas jasanya, ia ditempatkan di surga dan langit oleh Hera.

Karakteristik Orang Dengan Zodiak Cancer

Karakter dan sifat zodiak Cancer memang cukup beragam. Karakter positif yang paling menonjol ialah mereka memiliki perasaan yang lembut, penyayang, dan penuh perhatian.

Cancer juga memiliki kreatifitas yang tinggi sehingga mampu memberikan ide-ide cemerlang.

Mereka sangat mudah mencari teman dari banyak kalangan karena sikap dan pembawaannya yang mampu membuat orang lain nyaman. Mereka juga sosok pekerja keras yang pantang menyerah.

Di balik karakter positif yang dimilikinya, Cancer juga punya beberapa kekurangan yang nggak bisa ditutupi. Mereka mudah terpancing emosi hingga membuat mereka jadi temperamental.

Selayaknya kepiting, mereka juga sangat protektif pada diri sendiri. Orang yang lahir di bawah naungan Cancer biasanya punya suasana hati yang berubah-ubah, nggak sabaran, dan mudah tersinggung.  

Kategori :