Argentina Siap Berpesta Rayakan Kemenangan di Piala Dunia 2022

Selasa 20-12-2022,19:30 WIB
Reporter : Moh Junaedi
Editor : Moh Junaedi

BUENOS AIRES, RADARCIREBON.COM - Juara Piala Dunia 2022 Argentina telah tiba di Ibukota Buenos Aires.

Para punggawa Timnas Argentina tiba di Bandara Internasional Ezeiza, Buenos Aires pada Selasa 20 Desember 2022 waktu setempat.

BACA JUGA:Hore! Liga 1 Indonesia Per Januari 2023 Bisa Disaksikan Penonton Langsung, Tapi...

Kapten dan pelatih Timnas Argentina, Lionel Messi dan Lionel Scaloni keluar dari pesawat lebih dahulu sambil memegang trofi Piala Dunia.

Kemudian, semua pemain, staf pelatih dan ofisial tim menaiki bus atap terbuka yang membawa mereka ke tempat pemusatan latihan Argentina La Mosca.

BACA JUGA:Ranking FIFA Terbaru Setelah Piala Dunia, Ternyata Argentina Bukan yang Pertama

Para pemain sekarang akan bermalam di kompleks latihan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA), yang sudah ditunggu oleh ribuan pendukung mereka.

2

Mereka kemudian akan memulai pawai kemenangan ke pusat kota Buenos Aires mulai Selasa siang dengan jutaan orang diharapkan turun ke jalan pada hari libur umum.

BACA JUGA:Penipu Modus Hiptonis Beraksi di Cirebon, Iming-iming Benda Pusaka, Gasak Iphone Korban

Sebuah gambar Messi terpampang di ekor pesawat dengan kata-kata: "satu tim, satu negara, satu mimpi" di sisinya.

Sebelumnya, Messi mengatakan bahwa dia ingin merayakan kemenangan ini dengan pesta gila-gilaan bersama rakyat Argentina.

"Saya ingin berada di Argentina untuk melihat betapa gila perayaannya. Saya berharap mereka menunggu saya, saya tidak sabar berada di sana dan menikmatinya bersama mereka," kata Messi dilansir dari Reuters via fin.co.id, Selasa 20 Desember 2022. (jun)

 

Kategori :