Cari Bibit Pesepak Bola, Football Academy PSP Putra Pilangsari Buka Pendaftaran

Rabu 28-12-2022,15:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Dalam rangka mencari potensi dan bibit unggul Sepak Bola usia dini tahun 2022 / 2023, Football Academy PSP Putra Pilangsari resmi membuka pendaftaran peserta diklat baru.

Kehadiran Football Academy PSP Putra Pilangsari diharapkan bisa menjadi wadah pemersatu para pegiat sepak bola untuk menemukan potensi unggul di Desa Pilangsari Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

"Kami berharap kehadiran Football Academy ini bisa mempersatukan para pegiat bola untuk mencari bibit unggul di Desa Pilangsari dan merubah maindset mereka untuk tidak mengacu bertanding di Tarkam tapi lebih mengarah pada jenjang yang lebih baik lagi atau profesional,” ungkap Tomy selaku bendahara Football Academy PSP Putra Pilangsari kepada radarcirebon.com, Rabu (28/12/2022).

Tomy mengatakan, Football Academy PSP Putra Pilangsari diharapkan mampu membawa dampak positif dari warga yang ada di sekitarnya.

BACA JUGA:IPB Cirebon Bantu Korban Gempa Cianjur

"Sehingga, kehadirannya  bisa membangun pemikiran baru untuk bisa mengais rezeki dengan cara berjualan dengan adanya pengunjung-pengunjung yang hadir dalam setiap pertandingan dan latihan. Karena ke depan, lapangan milik Desa Pilangsari akan lebih diaktifkan kembali dengan mengadakan event-event tertentu" katanya

Menurut Dia, Football Academy PSP Putra Pilangsari telah memiliki berberapa pelatih di antaranya, pelatih fisik, pelatih kiper (penjaga gawang), dan pelatih kepala.

"Untuk pelatihnya sudahh punya lisensi kepelatihan D PSSI insyaAllah untuk ke jenjang kedepannya sudah pasti,"ujarnya.

BACA JUGA:Prahara Rumah Tangga Norma Risma, Terjadi Pemukulan Setelah Rozy Digerebek dengan Ibu Mertua

Tomy mengimbau masyarakat kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan diri menjadi peserta diklat bisa kunjungi langsung sekretariat.

"Sekertariat kami di Jalan Pilang Raya,Desa Pilangsari, Blok Genja RT 02 RW 03 Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon,"pungkasnya.

BACA JUGA:5 Film Netflix Terbaik untuk Liburan Akhir Tahun, Tahun Baruan di Rumah Tanpa Masalah

Kategori :