Persatuan Golf Indonesia Berbagi Sesama

Sabtu 15-04-2023,17:00 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Persatuan Golf Indonesia (PGI) Cirebon, Kuningan, dan Majalengka menggelar kegiatan sosial kepada masyarakat. Acara digelar di Lapangan Golf Ciperna, Sabtu (15/4/2023).

Ketua PGI Cirebon, Kuningan dan Majalengka Nedri Effendy mengatakan, kegiatan ini di inisiasi sebagai bentuk kepedulian pada ratusan orang yang terdampak pasca lapangan Golf Ciperna tutup sementara.

"Alhamdulillah hari ini kami bisa berbagi paket sembako dan uang tunai serta pembagian asuransi untuk masyarakat sekitar dan sejumlah stakeholder pegawai lapangan Golf," kata Nedri.

Untuk Asuransi, kata Nedri,   diberikan oleh Rickie Ferdinansyah yang dikenal sebagai tokoh Cirebon. Lebih lanjut kata dia, Rickie menilai jika stakeholder pegawai dari lapangan Golf Ciperna ini perlu mendapatkan perlindungan kesehatan di tengah sepinya aktivitas golf.

"Jadi asuransi ini diberikan oleh saudara Rickie Ferdinansyah yang peduli terhadap perlindungan kesehatan para pegawai golf mulai dari pengurus lapangan, pegawai lapangan, dan caddy," ungkapnya

Masih kata Nedri, semenjak berhentinya  kegiatan aktivitas golf di Lapangan Ciperna, Maka kegiatan sosial ini setidaknya dapat membantu serta meringankan mereka yang harus berhenti karena tidak ada aktivitas apapun di lapangan Golf Ciperna.

"Kegiatan ini pun merupakan kegiatan rutin yang sering dilaksanakan setiap tahun," jelasnya.

Dirinya berharap melalui baksos ini, setidaknya bisa meringankan beban mereka disaat aktivitas golf berhenti karena sedang dalam masa proses peralihan.

"Kami harap bantuan ini bisa meringankan beban mereka, apalagi ada bantuan asuransi didalamnya yang bisa jadi perlindungan untuk mereka," harapnya. (abd)

Kategori :

Terkait