Keseruan dan kenyamanan selama berkendara juga makin maksimal karena didukung dengan Touchscreen Audio 7’ inch yang modern yang dapat terkoneksi dengan smartphone yang dapat menambah hiburan selama berkendara, tingkat stabilitas yang lebih handal dan lebih senyap berkat penyematan platform DNGA (Daihatsu New Global Architecture), dan teknologi suspensi yang baru.
BACA JUGA:Selamatan Kebun Tebu, Distan Kab Cirebon: Semoga Panen dan Giling Berjalan Lancar
Pada hari kedua, Daihatsu kembali mengajak Sahabat Jurnalis menuju beberapa destinasi mulai dari outlet Astra Daihatsu di Jalan Magelang, Pasar Beringharjo, Candi Plaosan, Candi Ratu Boko yang dibungkus dengan games menarik. Selain itu, Daihatsu menutup perjalanan hari ke-2 dengan mengajak Sahabat Jurnalis menikmati pertunjukan kesenian Sendratari Legenda Roro Jonggrang, yang menceritakan legenda di balik keberadaan Candi Prambanan dengan membangun 1.000 candi dalam waktu semalam oleh Bandung Bondowoso untuk Roro Jonggrang.
Pada hari kedua, total rute yang ditempuh oleh peserta Test Drive sejauh kurang lebih 80 Kilometer dengan dominasi rute dalam perkotaan. All New Astra Daihatsu Ayla dengan dimensi PxLxT 3.760 x 1.665 x 1.515 (mm), ditambah ground clearance setinggi 160 mm, serta radius putar 4,4 meter, membuat mobil ini tetap compact, lincah ketika melewati jalanan sempit, dan fun to drive di berbagai area perkotaan.
Sedangkan pada fitur kenyamanan lainnya, All New Ayla telah dilengkapi Engine Push Start-Stop button, ditambah Tilt Steering untuk mempermudah pengaturan posisi stir kemudi ketika akan berkendara, selain itu, peserta Test Drive pun lebih leluasa ketika memasukkan barang bawaan seperti tas, dan koper ke bagasi Ayla baru ini karena memiliki kapasitas bagasi yang lebih luas yaitu 265 Liter, membuat aktivitas jadi lebih nyaman, sekaligus tetap compact.
BACA JUGA:Masih Ada Kesempatan! Kemenang Perpanjang Pelunasan Biaya Haji Sampai 19 Mei 2023
Menutup acara Test Drive, pada hari ke-3, para peserta juga diajak berkunjung ke Omah Kecebong yang merupakan destinasi Wisata Alam yang menyuguhkan aktivitas orang Jawa, sekaligus menggunakan baju adat Yogyakarta.
“Melalui acara Media Test Drive ini, Sahabat Jurnalis dapat merasakan langsung sensasi berkendara bersama All New Astra Daihatsu Ayla dengan platform baru DNGA sebagai kendaraan yang Exciting Entry Hatchback sesuai dengan tagline-nya, sekaligus dapat menikmati berbagai destinasi, kuliner, kesenian, dan kearifan lokal yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta. Semoga melalui acara ini, All New Astra Daihatsu Ayla semakin mendapat kepercayaan dan animo positif dari para pelanggan di Indonesia,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor.
Sebagaimana diketahui, All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dalam 3 varian utama mulai dari varian M, X, dan R (1.0M M/T; 1.0X M/T; 1.0X CVT; 1.2R M/T; dan 1.2R CVT), serta varian asesoris terlengkap ADS (Astra Daihatsu Styling) mulai dari varian X hingga R. All New Astra Daihatsu Ayla tersedia dengan 8 pilihan warna, yang diantaranya terdapat 3 warna terbaru yang tampil lebih sporty seperti, Ruby Red Metallic, Compagno Red, dan Metallic Orange yang dapat dipilih sesuai selera pelanggan.
Dengan sederet keunggulan serta teknologi terkini yang diberikan, sebagai mobil LCGC All New Astra Daihatsu Ayla tetap memiliki harga yang value for money mulai dari Rp135,800,000–Rp191,700,000 harga OTR (On The Road) DKI Jakarta, atau dapat langsung menuju outlet resmi Daihatsu terdekat di kota masing-masing. Untuk informasi dan spesifikasi lebih lengkap dapat dilihat melalui website resmi www.astra-daihatsu.id
Astra Daihatsu Ayla telah dipercaya oleh lebih dari 270 ribu pelanggan di Indonesia memilih sebagai mobil pertama mereka, sekaligus merupakan salah satu pelopor mobil LCGC Hatchback yang telah hadir sekitar 1 dekade di Indonesia sejak 2013.
BACA JUGA:Jika Timnas U-22 Indonesia Menang di Final SEA Games 2023, Bonus Ratusan Juta Menanti