Terlambat, Beckham Baru Bergabung dengan Persib, Langsung Uji Coba dan Dapat Tugas Khusus Selama Pra Musim

Selasa 13-06-2023,13:00 WIB
Reporter : Tatang Rusmanta
Editor : Tatang Rusmanta

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Beckham Putra terlambat bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Persib Bandung.

Dia mendapat dispensasi dari pelatih untuk memperpanjang liburan. Baru bergabung awal pekan ini dan langsung dapat tugas khusus.

Gelandang muda Persib Bandung itu langsung mengikuti pertandingan uji coba melawan Bandung United di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin (12/6/2023).

Sebelumnya, Beckham menjalani liburan lebih lama dari rekan-rekannya. Itu karena ada dispensasi khusus dari pelatih.

Adik kandung Gian Zola ini menerima penghargaan dan bonus uang dari Presiden Joko Widodo setelah mengantarkan Timnas Indonesia merebut medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

Tidak lama setelah tiba di Bandung dia langsung bergabung dengan pemusatan latihan pemain Persib. 

Beckham pun langsung diturunkan oleh Luis Milla dalam pertandingan uji coba. Meski demikian, gelandang Maung Bandung ini mengaku sangat siap. Ternyata sudah ada program mandiri dari pelatih fisik.

2

BACA JUGA:Lowongan Kerja di Jepang Terbaru, Bisa Konsultasi Dulu di Sini

BACA JUGA:Lebih Sukses dari Messi, Striker Argentina Siap Hadapi Indonesia

Menurut Beckham, dirinya mendapatkan tugas khusus dari pelatih fisik Carlos Grande. Karena itu dapat segera beradaptasi di pertandingan.

Selain itu, dia juga mengaku senang dan bangga bisa kembali ke markas Persib. Semangat dan motivasinya pun semakin tinggi.

“Tentunya senang, sangat bangga bisa kembali dengan keadaan yang diduga-duga karena mungkin Beckham juga dikasih program juga sama coach Carlos jadi Beckham harus menjalani program itu,” katanyanya dilansir dari JPNN.com.

Beckham masuk pada babak kedua pertandingan uji coba Persib versus Bandung United. Dia juga hanya bermain sekitar 15 sampai 20 menit dan tidak mencetak gol. 

Dia mengaku tidak kesulitan beradaptasi dengan tim.

“Tidak sih tidak kesulitan karena mungkin Beckham sudah dikasih program juga sama coach Carlos dan ditanya juga apakah Beckham siap atau tidak kalau diturunkan 15 atau 20 menit, ya siap, sangat siap,” tuturnya.

Kategori :