Pembinaan Personel, Lanal Cirebon Gelar Apel Khusus Prajurit

Senin 03-07-2023,20:30 WIB
Reporter : Dedi Haryadi
Editor : Moh Junaedi

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Optimalkan pembinaan personel, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cirebon melaksanakan apel khusus prajurit dan PNS.

BACA JUGA:Di Tengah Gonjang-ganjing Al Zaytun, Salah Satu Alumninya Jadi Finalis WATE di Inggris

Apel khusus tersebut dipimpin langsung Komandan Lanal (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah diikuti perwira, bintara, tamtama serta PNS di Lapangan Apel Mako Lanal Cirebon, Jl Kesunean, Kelurahan Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Senin 3 Juli 2023.

BACA JUGA:Inilah Deretan Prestasi Muthia Fatika Rachma Sebelum Juara Mis Universe Jawa Barat 2023

"Apel khusus ini dilaksanakan selain bertujuan untuk menjaga kedisiplinan prajurit, juga menjadi bagian dari pembinaan personel," ungkap Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah kepada radarcirebon.com.

BACA JUGA:Al Zaytun Harus Diselesaikan Dengan Tiga Pendekatan

Dengan kegiatan tersebut, Danlanal berharap, terjalin silaturahmi antar keluarga besar Lanal Cirebon.

2

BACA JUGA:Usai Diperiksa 2 Sebagai Saksi Atas Dugaan Korupsi BTS Kominfo, Dito Ariotedjo Beri Klarifikasi

"Harapan saya dengan kegiatan ini bisa lebih dekat dengan anggota dan terjalin silaturahmi antar keluarga besar Lanal Cirebon," ucapnya.

Usai apel, Danlanal Cirebon didampingi perwira staf mengecek Prajurit dan PNS Lanal Cirebon satu persatu dan menyerahkan seperangkat alat kantor berupa laptop beserta printer sebanyak unit dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat ulang tahun kepada personel Lanal Cirebon yang berulang tahun di bulan Juni. (rdh)

Kategori :