MMKSI Perkaya Life’s Adventure Anak Lewat Beragam Aktivitas Edukasi Melalui Mitsubishi Motors Children Program

Selasa 25-07-2023,11:30 WIB
Reporter : Leni Indarti Hasyim
Editor : Leni Indarti Hasyim

TENTANG KIDS LIFE’S ADVENTURE PARK (KLAP)

Sejak 2022, MMKSI mengimplementasikan program Cause Marketing CSR bertajuk “Kids Life’s Adventure Park”, yang dipersembahkan bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia. Program ini bersifat fun-edutainment, di mana tak hanya ada hiburan namun MMKSI juga memberikan pembelajaran literasi digital kepada generasi muda, yang dikemas dalam kegiatan yang menyenangkan. Kids Life’s Adventure Park (KLAP) digelar setiap bulan Desember, dalam rangka menjadi bagian dari perayaan ulang tahun MMKSI di Indonesia.

Dalam waktu dekat, program ini akan semakin dimeriahkan dengan kehadiran TRITON Educar, sebuah mobile funedutainment, yang bisa berkeliling untuk menyebarkan kegembiraan dan literasi digital yang lebih luas lagi kepada anak-anak dan generasi muda di seluruh Indonesia.

TENTANG TRITON EDUCAR

Unit konsep Triton Educar pertama kali diperkenalkan pada ajang KLAP 2022 yang menyediakan fasilitas ilmu pengetahuan berupa literasi, dan referensi wawasan terkini yang relevan dengan generasi muda. Basis dari Triton Educar yaitu Mitsubishi Triton yang sudah terbukti kualitas serta ketangguhannya.

Kendaraan spesial ini hadir untuk mengeksplor dan mengunjungi beberapa area di Jabodetabek serta beberapa daerah di Pulau Jawa, di mana MMKSI akan berkolaborasi dengan diler resmi Mitsubishi Motors setempat untuk mengedukasi anak-anak maupun masyarakat di sekitar diler. Tidak hanya itu, MMKSI juga akan memanfaatkan keunggulan dan ketangguhan model Triton untuk mendukung kegiatan sosial seperti kegiatan kemanusiaan di area bencana untuk membantu proses pemulihan trauma untuk anak-anak di sana.

BACA JUGA:MEMPRIHATINKAN! Relief Sejarah Talaga Manggung Jadi Korban Vandalisme: Panggil aja Iyonk!

Kategori :