Mitsubishi Indonesia Menunda Peluncuran Xpander Hybrid, Ini Alasannya

Mitsubishi Indonesia Menunda Peluncuran Xpander Hybrid, Ini Alasannya

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita,-ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Mitsubishi Indonesia menegaskan bahwa waktunya untuk memasarkan Xpander dan Xpander Cross hybrid belum tiba. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Atsushi Kurita, dalam acara buka puasa bersama media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Kurita menyoroti pentingnya perkembangan mobil hybrid di pasar otomotif nasional sebagai penentu utama kapan Xpander hybrid akan hadir di Indonesia. "Kami menunggu arahan dari prinsipal dan permintaan dari masyarakat Indonesia," ungkapnya dengan tegas.

Meskipun Xpander hybrid telah sukses dipasarkan di Thailand, Mitsubishi Indonesia ingin memastikan bahwa kebijakan yang mendukung mobil hybrid di Indonesia sejalan dengan Thailand sebelum melangkah lebih jauh.

Selain itu, Kurita juga mengungkapkan kesiapan Mitsubishi dengan teknologi hybrid. Namun, keputusan untuk memasarkan Xpander hybrid akan menunggu momen yang tepat.

BACA JUGA:FIFA Hukum Klub Liga Indonesia, Berikut Ini Dugaan Pelanggaran

Sementara itu, spesifikasi Xpander dan Xpander Cross Hybrid yang telah diperkenalkan di Thailand tidak jauh berbeda dengan versi yang dijual di Indonesia. Emblem HEV dan teknologi hibrida menjadi pembeda utama.

Dengan penundaan peluncuran ini, Mitsubishi Indonesia menunjukkan kewaspadaan dan kehati-hatian mereka dalam menyikapi kondisi pasar otomotif Indonesia. Implikasi dari penundaan ini tetap menjadi perhatian utama bagi para pelaku industri otomotif serta konsumen di Tanah Air.

BACA JUGA:Dukung Mobilitas Konsumen Selama Libur Lebaran, Yamaha Siapkan Bengkel & Pos Jaga serta Promo Servis Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: