78 Tahun RRI Bertransformasi Multiplatform Untuk Indonesia Maju

Senin 11-09-2023,15:30 WIB
Reporter : Abdullah
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Usia 78 tahun Radio Republik Indonesia (RRI) mencoba untuk melakukan transformasi, termasuk melakukan perubahan logo RRI.

Launching perubahan logo RRI dilakukan Senin (11/9) di aula RRI Jalan Bypass Brigjen Dharsono. Laporan ketua panitia Yoseva Siregar, hari ini HUT RRI ke 78 dimulai dengan berbagai kegiatan sejak awal Agustus 2023,  diawali kegiatan baksos donor darah 53 peserta, lomba intern sejak tanggal 30 Agustus -7 September 2023 diikuti LPP RRI Cirebon.

Kemudian lomba menghias roti diikuti 60 anak TK, family gathering, dan hari ini upacara peringatan hari radio dan penyulutan obor api Tri Prasetya.

Kepala RRI Cirebon, Dra Besty Carmin Simatupang,  mengatakan, hari ini RRI diusia ke 78, diusianya ini RRI melakukan transformasi multiplatform.

BACA JUGA:Diejek Bobotoh Sampai Rumor Pindah ke Persebaya, Kini Banjir Dukungan untuk David da Silva

BACA JUGA:Saat Walikota Cirebon Melihat Kebakaran di TPA Kopi Luhur: Saya lihat dari tol asap tinggi, saya balik lagi

Lebih jauh Besty menjelaskan dulu RRI pernah berjaya, dan diera sekarang RRI berkomitmen bangkit dengan multiplatform sebagai RRI  Digital.

2

"RRI sekarang multiplatform menjadi RRI Digital," ujarnya.

Keseriusan RRI melakukan transformasi ke digital, RRI pada usia 78 tahun resmi Merubah logo baru RRI.

Dengan perubahan logo ini kedepak RRI bisa terus maju di era digital. Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyalaan obor api tri Prasetya secara serentak nasional. (abd)

BACA JUGA:Saham BBRI Diproyeksi Terus Naik Efek Keberhasilan Transformasi

BACA JUGA:Dapatkan Limit Rp 30 Juta, UPGRADE GoPay Later Sekarang, Jatuh Tempo Lebih Lama

Kategori :