Bhayangkara FC vs Persib Digelar di Bekasi, 2 Pemain Penting Diragukan Tampil

Kamis 21-09-2023,20:00 WIB
Reporter : Asep Kurnia
Editor : Asep Kurnia

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Persib Bandung akan menjalani partai tandang melawan Bhayangkara FC, dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, pekan ke-13.

Jadwal Bhayangkara FC vs Persib Bandung, akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu 23 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Bagi pasukan Maung Bandung, pertandingan melawan klub dengan julukan The Guardian ini, akan menentukan konsistensi Persib Bandung dalam lima laga sebelumnya.

Seperti diketahui, anak asuh Bojan Hodak tampil konsisten dalam lima laga yang dijalani, dimana Pangeran Biru berhasil menorehkan 3 kali menang dan 2 kali imbang.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Ditekuk Taiwan 0-1

Dengan bentuk permainan baru di bawah polesan pelatih asal Kroasia itu, klub kebanggaan Bobotoh ini sudah mengoleksi 18 poin hingga pekan ke-12.

Sebelumnya, Persib sempat terjerembab di zona degradasi, kini sudah merengsek di papan tengah papan dengan menempati posisi 7 di klasemen Liga 1.

2

Pada pertandingan pekan ke-13 nanti, Persib akan bertanding melawan penghuni papan bawah.

Namun bagi Bojan, dirinya tidak mau terpengaruh oleh Bhayangkara FC yang berada di posisi bawah klasemen.

BACA JUGA:Masih Berpeluangkah untuk SP3 setelah Berkas Kasus Penistaan Agama Panji Gumilang Dikirim ke Kejagung?

Bojan mengintruksikan anak asuhnya untuk tetap memandang setiap tim adalah lawan berat.

“Bisa dilihat memang Bhayangkara ada di dasar tapi jika melihat permainannya, seperti ketika bermain imbang melawan Dewa 2-2 di laga sebelumnya dan juga menahan Madura 0-0, mereka tentunya merupakan tim yang berbahaya,” ujar Bojan Hodak saat diwawancara.

Pada pertandingan pekan nanti, dua punggawa Maung Bandung diragukan tampil karena alami cidera. Mereka adalah Beckham Putra dan Ciro Alves.

Sebelumnya, pemain belakang Alberto Rodriguez dibekap cidera dan I Putu Gede yang masih menjalani sanksi.

BACA JUGA:Aktif Berdayakan UMKM, BRI Kembali Selenggarakan Program Inovatif ‘Pengusaha Muda BRILiaN 2023’

Kategori :