BRI Kanca Cirebon Undi PHS Periode I

Senin 06-11-2023,09:44 WIB
Reporter : Cecep Nacepi
Editor : Leni Indarti Hasyim

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (Kanca) Cirebon melaksanakan pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode I tahun 2023, pada Sabtu (4/11/2023).

PHS yang dilakukan ini, berbarengan dengan BRI Cirebon Kartini dan BRI Cirebon Gunung Jati. Kegiatan awal dimulai dengan Pound Fit, dan Pawai Hadiah dengan bersepeda keliling Kota Cirebon dan finish di halaman depan Grage Mall Cirebon.

Disitu lah, kemudian pengundian PHS dilakukan dengan dihadiri oleh Sekda Kota Cirebon H. Agus Mulyadi, kepala OJK Muh Fredly Nasution, Perwakilan BI dan Forkopimda serta Para tamu undangan nasabah Simpedes terpilih.

Pimpinan Kantor Cabang Kartini, Dodi Wahyu Budiarso mengatakan, kegiatan  pengundian PHS merupakan bentuk komitmen BRI Cirebon Kartini dan BRI Cirebon Gunung Jati kepada nasabah yang loyal menabung di BRI.

BACA JUGA:Gandeng Ponpes Al Fathonah, FKK UMJ Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

BACA JUGA:Megawati Bawa Red Sparks Menang Telak dari AI Peppers, Dipuji Setinggi Langit

"Kita melaksanakan Panen Hadiah Simpedes Periode 1 tahun 2023. Kemeriahan ini, kita khususkan untuk nasabah loyal Simpedes," katanya.

Hadiah utama yang diundi, ada dua mobil Toyota All New Avanza, motor, dan berbagai hadiah menarik lainnya. Untuk ikut undian itu, caranya cukup mudah.  Yakni, memiliki rekening Simpedes dengan saldo minimal Rp100 ribu. Dengan jumlah itu, sudah memiliki kupon atau poin undian.

2

"Semakin banyak saldo Tabungan BRI Simpedes, semakin besar kesempatan mendapatkan hadiahnya. Setiap satu semester, ada satu PHS. Jadi satu tahun dua kali," katanya.

Untuk pemenang yang tidak hadir dalam pengundian, jangan hawatir. Karena mereka tetap berkesempatan mendapat hadiah tersebut. Nantinya dari pihak BRI akan menghubungi pemenang undian tersebut.

BACA JUGA:Dinar Candy Dilaporkan Istri Ko Apex, Begini Perkembangan Kasusnya

BACA JUGA:Celine Evangelista Terseret Kasus Korupsi 'Papa', Malah Bikin Komentar Begini: Geli!

Senada dikatakan oleh Pemimpin Cabang BRI Cirebon Gunung Jati, Hoki Agusta Rino Atmaja. Katanya, pajak pemenang akan ditanggung 100 persen oleh BRI. Namun, nasabah hanya berkewajiban untuk membayar biaya balik nama saja.

"Kegiatan berian hadiah Simpedes ini rutin, sebagai bentuk terimakasih kita kepada nasabah yang sudah loyal menabung di BRI," terangnya.

Ia juga mengajak masyarakat Cirebon untuk nabung di tabungan BRI Simpedes, makin sering nabung makin cepat untung!. "Ayo nabung di BRI, buka tabungan Simpedes. Tambah saldo, dan semoga yang belum beruntung, mendapat keberuntungan di kegiatan berikutnya," tandasnya.

Dalam PHS tersebut ada total kupon sebanyak 85,143,851 poin yang turut merebutkan puluhan macam hadiah yang disediakan. Diketahui hadiah utama dua unit mobil Toyota All New Avanza diraih oleh Hasan Basri dari BRI Unit Kramat Cirebon, dan Antonius Djuanda dari BRI Unit Jagasatru. (cep/adv)

BACA JUGA:7 Cara Mengobati Nyeri Nyeri Otot Paling Ampuh, Pegal-pegal dan Linu Nyingkir!

Kategori :

Terkait

Senin 06-11-2023,09:44 WIB

BRI Kanca Cirebon Undi PHS Periode I