5 Wisata Lembang Bandung Terbaru yang Paling Hits

Selasa 23-01-2024,19:45 WIB
Reporter : Rio Aji
Editor : Rio Aji

RADARCIREBON.COM  Wisata Lembang Bandung memang destinasi wajib saat sedang berada di provinsi Jawa Barat, saat sudah buka jangan terlewat.

Biaya operasional yang diperlukan untuk masuk dan mendapat akses ke tempat wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits tak semahal yang dibayangkan.

Hanya perlu menyiapkan kocek Rp 10.000 sampai Rp 200.000 saja sudah lebih dari cukup untuk mendapat fasilitas yang nyaman.

5 Wisata Lembang Bandung Lembang yang Paling Terbaru dan Paling Hits

1. Curug Maribaya

Curug Maribaya merupakan wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits yang berlokasi di Kampung Cikondang, Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Curug Maribaya dialiri oleh dua sungai yaitu sungai cigulung dan cikawari. Di kawasan wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits ini pengunjung dapat menyaksikan 3 air terjun sekaligus yaitu curug cikawari, curug cigulung, dan curug cikoleang.

2

2. Maribaya Nature Hot Spring Resort

Ada pemandian air panas di wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits, namanya Maribaya Nature Hot Spring Resort.

Tempat wisata Lembang ini cukup populer bagi warga Bandung yang ingin merasakan sensasi pemandian air panas.

Tempat wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits ini berada di Jl. Maribaya No.105/212 Lembang Bandung.

Di sini pengunjung bisa merasakan berendam di air panas dengan kandungan belerang alami. Dipercaya air di pemandian ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit.

3.Taman Lembah Dewata

Tempat wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits satu ini menawarkan landscape alam pegunungan. Tempat ini kian berkembang dengan spot-spot yang menarik pengunjung.

Taman wisata Lembang Bandung terbaru dan paling hits berada di kawasan Ganesha Equestrian Lembang. Terdapat danau dikelilingi perbukitan sejuk.

Kategori :

Terkait